Business for YOU

Review Nivea Night Whitening Body Serum

Hi Girls!!

Rutinitas sebelum tidur apa aja ya kira-kira? Bersihin makeup? Pakai krim malam? Pakai Serum agar wajah agar awet muda? Hmm semuanya untuk wajah yaa perawatan di malam hari sedangkan kulit tubuh kurang mendapat perhatian. Padahal malam hari kulit sedang mengalami regenerasi, membutuhkan asupan nutrisi yang cukup. Melihat hal tersebut NIVEA meluncurkan produk terbaru mereka yaitu, Nivea Night Whitening Body Serum.

Review Nivea Night Whitening Body Serum

Nivea ingin menekankan kepada para perempuan Indonesia tentang pentingnya malam hari sebelum tidur sebagai caring moment, salah satunya memanjakan kulit tubuh dengan meggunakan pelembab. Nivea Night Whitening Body Serum memiliki kandungan spesial, yaitu Anti-Melanin Complex dengan bahan dari Rucinol, Licorice, Vitamin C, UV Filter yang dapat mencerahkan kulit 10 kali lipat dibanding vitamin C serta vitamin E Acetate, Sodium AScobyphosphate, Hydra IQ, Lotus, Gingseng, Pearl Powder, Alga, Glycerol, Rucinol, dan Licorice yang bermanfaat dalam memperbaiki permukaan kulit yang rusak setelah beraktivitas serta menutrisi dan mengganti kelembaban kulit yang hilang.

Review Nivea Night Whitening Body Serum

Nivea Night Whitening Body Serum merupakan pelembab tubuh terbaru dari Nivea yang bertujuan agar kulit mencerahkan kulit 10 kali lebih baik dibandingkan vitamin C, kulit tampak lebih cerah, kulit terasa halus, kelembaban tahan lama, melembabkan secara menyuluruh, membantu meratakan warna kulit, merawat kulit agar tetap sehat, menutrisi kulit, hidrasi kulit yang tahan lama, membantu mencegah kulit kering.

Review Nivea Night Whitening Body Serum

Nivea Night Whitening Body Serum berbentuk tube warna putih dan krim berwarna putih. Teksturnya sendiri cair. Wanginya dari Body Serum ini khas banget wangi Nivea. Setelah diusapkan keseluruh tubuh, Body Serum ini tidak terasa lengket dan cepat meresap di kulit. Jadi pada saat tidur tidak terganggu dengan badan jadi lengket. Benar-benar cocok untuk kamu yang setiap malam memakai AC pada saat tidur. Pada pagi hari, kulit terasa halus dan tidak kering :) Harga dari Nivea Night Whitening Body Serum untuk 75ml adalah Rp 16.500 dan untuk 200ml adalah Rp 33.000

Karena aku dikirimi hampers dari Nivea Indonesia jadi aku mendapatkan Nivea Body Lotion UV Extra Whitening SPF 15 & Nivea Body Lotion Intensive Moisture.

Review Nivea Night Whitening Body Serum

Thank you Nivea ^^

Nivea Body Lotion UV Extra Whitening SPF 15 merupakan body lotion yang mengandung vitamin C 50 kali lebih tinggi dari lemon sehingga dapat merawat kulit dari 10 tanda kulit kusam dan rusak, selain itu SPF 15 mebantu melindungi kulit secara efektif dari efek negatif sinar matahari.

Review Nivea Night Whitening Body Serum

Nivea Body Lotion Intensive Moisture untuk mengatasi masalah kulit kering. Body lotion ini diperkaya dengan vitamin E, formula baru yang tidak lengket di kulit, merawat kulit kering dan kulit pecah-pecah menjadi lebih lembut dan halus. Dengan Grape Seed & Avocado Oils, memberikan perawatan yang intensif untuk kulit lembut, halus, dan kenyal secara nyata :)

Review Nivea Night Whitening Body Serum

Nah agar kulit senantiasa sehat terawat, gunakan Nivea Body Lotion secara rutin sebelum beraktivitas untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, bahkan AC yang berpotensi menghilangkan kelembaban kulit. Jadi dengan Nivea lengkap menutrisi kulit, all day all night!!

Review Nivea Night Whitening Body Serum

Thank you Nivea Indonesia yang telah memberikan rangkaian perawatan tubuh all day all night untuk dicoba ^_^

Have a nice weekend, Girls!!!