Business for YOU

Review Skin 79 Hot Pink Super BB Cream

Hi Girls!!

Review Skin 79 Hot Pink Super BB Cream

Masih inget kan kalau aku ikutan giveaway dari Carnellin dan Skin 79 buat dapetin BB Cream impian aku sejak dulu yaitu Skin 79 Hot Pink Super BB Cream? Ternyata oh ternyata aku terpilih sebagai salah satu pemenangnyaaaaa... yaaayyy!!! Seneng banget banget rasanya karena udah lama banget pengen nyoba BB cream ini >__<

Review Skin 79 Hot Pink Super BB Cream

Skin 79 Hot Pink Super BB Cream ini berbentuk tabung dan ada pump-nya jadi higenis banget kalau mau memakai BB cream ini karena tinggal dipencet saja dan langsung deh keluar BB cream tersebut dari packaging.

Review Skin 79 Hot Pink Super BB Cream

Warna dari packaging nya lucu banget karena sesuai namanya yaitu Hot Pink! Jadi kesan girly nya ada banget di BB cream ini. Isi dari BB cream ini adalah 40 gram. Walaupun BB cream ini berasal dari Korea tetapi di packaging nya terdapat bahasa Inggris agar kita mengerti apa isi dan kandungan dari BB cream ini.

Review Skin 79 Hot Pink Super BB Cream

Selain itu, BB cream ini terdapat expired date nya juga lhoo jadi tau deh sebaiknya digunakan sebelum tanggal berapa :)

Review Skin 79 Hot Pink Super BB Cream

BB cream memang terkenal dengan perpaduan antara skin care dan makeup karena sudah mengandung pelembab, whitening, anti aging, sun block, makeup base dan foundation. BB cream ini mengandung Whitening yang membantu mencerahkan kulit wajah, UV Protecting SPF 25 PA ++ untuk melindungi kulit wajah dari efek buruk dari sinar matahari UV A & UV B dan Wrinkle Improvement untuk memperbaiki kulit yang berkerut agar kulit menjadi cerah dan elastis :)

Review Skin 79 Hot Pink Super BB Cream
Review Skin 79 Hot Pink Super BB Cream
Review Skin 79 Hot Pink Super BB Cream

Skin 79 Hot Pink Super BB Cream ini hanya tersedia 1 shade. Memang sih pas di punggung tangan terlihat sedikit berwarna abu-abu tetapi pada saat dibaur langsung menjadi putih. Pada saat diaplikasikan ke wajah pun juga begitu yaitu awal mulanya berwarna abu-abu tetapi pada saat dibaur menjadi putih. Memang sih di kulit aku yang kuning lansat ini terlihat jadi putih tetapi tidak terlalu putih seperti memakai topeng. Intinya sih warnanya tidak match dengan kulit wajah aku. Setelah memakai BB cream ini, aku biasanya menggunakan loose powder agar men-set BB cream nya.

Review Skin 79 Hot Pink Super BB Cream

Tekstur dari BB cream ini tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental. BB cream ini cepat meresap di kulit dan tidak menjadikan kulit berminyak. Untuk daya tahan minyaknya aku akuin kalau BB cream ini bagus dan cocok untuk kulit berminyak. Aku memakai dari jam 7 pagi sampai jam 11 siang, BB cream ini masih bagus di wajah dan wajah aku tidak berminyak seperti kilang minyak, hanya ada minyak di daerah T saja. Untuk coverage tidak terlalu bisa menutupi bekas-bekas jerawat dan jerawat. Tips! Sebaiknya jangan terlalu banyak mengaplikasikan BB cream di daerah bekas jerawat atau berjerawat karena akan menyebabkan cakey.

Secara keseluruhan, aku suka banget sama Skin 79 Hot Pink Super BB Cream ini karena teksturnya ringan, coverage medium dan oil contol nya oke banget buat kulit berminyak seperti aku ^.^

Review Skin 79 Hot Pink Super BB Cream

Terima kasih banyak untuk Carnellin dan Skin 79 Indonesia yang telah memilih aku sebagai pemenang giveaway~

Thank you for reading, Girls!!