Business for YOU

Review Skin 79 Dear Rose BB Cream

Hi Girls!!

Kalian pecinta BB Cream? Kalau iya, pas banget nih karena aku mau ngereview BB Cream ^^ Aku sendiri penyuka dan pemakai BB Cream untuk harian terutama kalau ke kantor karena teksturnya ringan dan kulit jadi lebih fresh! Aku selalu searching dan coba BB Cream dari berbagai merk lokal maupun dari luar. Nah kali ini aku dikirimi dari BonBonCosme untuk mencoba Skin 79 Dear Rose BB Cream. Wow aku seneng banget karena dari dulu pengen banget nyoba BB Cream dari Skin 79 ^0^

Review Skin 79 Dear Rose BB Cream

Pertama kali liat packaging BB Cream ini... aku langsung sukaaa banget karena bentuknya unik ga seperti packaging BB Cream pada umumnya yang selalu berbentuk tube. Skin 79 Dear Rose BB Cream ini berbentuk oval dan ada tombol diatasnya untuk menuangkan BB Cream tersebut. Sstt packaging BB Cream ini mengingatkan aku sama mainan waktu kecil hihihi lucu banget packaging nya ^^ Selain packaging nya yang lucu, warna dari packaging nya eye catching banget karena warna pink girly gituuu (I love pink color!!) dan ada gambar bunga rose nya serta font Dear Rose nya klasik dan feminim :D

Review Skin 79 Dear Rose BB Cream
Review Skin 79 Dear Rose BB Cream

BB Cream ini terbuat dari bunga mawar organik Perancis dan ekstrak tanaman berkualitas dengan high mineral SPF 43 PA +++ cocok untuk segala jenis kulit hingga yang kulit yang paling sensitif. BB Cream ini memberikan kelembaban yang sangat baik dan tidak menyumbat pori-pori. Selain itu, BB cream ini berfungsi sebagai whitening, meratakan kulit wajah, wrinkle improvement dan tabir surya.

Review Skin 79 Dear Rose BB Cream

Tekstur dari BB Cream ini tidak lengket dan cair.Pengaplikasiannya bisa menggunakan kuas, spons ataupun dengan jari :) Selain itu, BB Cream ini tidak terasa berat di wajah tetapi coverage nya medium karena ringan. Wangi dari BB Cream ini sangat feminim sekali karena wangi bunga mawar yang segar. Sayangnya, BB Cream ini warnanya terlalu terang untuk di kulit wajah aku dan BB Cream ini hanya terdapat 1 shade :(

Review Skin 79 Dear Rose BB Cream
Review Skin 79 Dear Rose BB Cream

Yang paling aku suka dari BB Cream ini adalah oil control nya~~~~ Bener-bener tahan banget deh untuk kulit berminyak!! Aku biasanya 1jam setelah memakai BB Cream langsung di-blot pakai kertas minyak karena wajah aku sudah berminyak banget tetapi pakai BB Cream Skin 79 Dear Rose ini bisa tahan sampai 3-4jam bebas minyak ^_^ Selain itu staying powernya juga jempolan!!! dan juga pori-pori juga tidak terlihat kalau memakai BB Cream ini :)

Review Skin 79 Dear Rose BB Cream
Review Skin 79 Dear Rose BB Cream

Kalian tertarik untuk coba Skin 79 Dear Rose BB Cream ini? Kalian bisa mendapatkannya di www.BonBonCosme.com

Review Skin 79 Dear Rose BB Cream

setelah memakai BB Cream dan bedak tabur :)

See you on my next post, Girls!!